Catatan harian cuti tanpa berlibur : Part 2

Masa cuti telah tiba, keluar dari rutinitas kerja, menikmati hari bersama keluarga. Saya dan keluarga memutuskan tidak ada agenda berlibur kali ini meskipun cuti saya bertepatan dengan libur sekolah anak – anak.

Berikut ini adalah lanjutan dari kegiatan saya selama cuti tanpa harus berlibur, semoga menginspirasi :

Hari kedua cuti

Sarapan bersama di kedai kopi favorit

Pagi hari kami mulai dengan sarapan di kedai kopi favorit, meski tanpa foto yang mengabadikannya, tetapi memori kebersamaan akan terus ada diingatan saya dan keluarga.

Menyelesaikan agenda yang tertunda

Semenjak upacara kelulusan Magister saya tak lagi mengunjungi kampus karena berbagai kesibukan, hampir satu tahun transkrip nilai tersimpan di sana, pada waktu cuti ini saya kira sudah tiba saatnya untuk membawa pulang transkrip nilai.

Bersama teman kuliah saat reuni setahun yang lalu

Menyapa teman lama

Lama tak bersua, rasa kangen membuncah juga. Memori tentang kampus dan teman – teman di sana selalu membekas dalam memori bahagia saya. Disaat cuti ini saya beruntung dapat menemui beberapa dari mereka.

Kilas balik masa muda

Memori tentang kampus tak hanya di kelas, atau di ruang dosen tapi kantin juga menyimpan banyak cerita saya selama menempuh pendidikan dan bekerja di kampus. Tentu saja kesempatan berada di kantin tak akan saya lewatkan sekedar untuk mengenang masa muda.

Bersambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *