Tak ingin berhenti

Memulai menulis saat ini terasa berat, sulit untuk memulainya. Tetapi aku faham benar bahwa disinilah me time ku saat ini.

Tenggelam dalam untaian kata, sejenak berada dalam dunia ku sendiri. Menjadi sedikit egois untuk diri dan menikmati waktu sejenak di tengah kejengahan hari.

Kesibukan di dunia nyata membuat waktu untuk menulis menjadi sulit bagi ku. Walau tak butuh waktu lama bagi ku untuk menulis, suara rengekan Malik, suara serial Sponge Bob favorit Alicia di TV dengan volume cukup membuat kuping sakit. Malik tak berhenti merengek seakan semua salah sampai ia mulai membanting gelas plastik yang semula ia pakai untuk minum.

Bukan hal yang mudah untuk menjadi waras di tengah hiruk pikuk, episode sebagai ibu dan perawat ICU menguras seluruh energi.

Tapi menulis membuat aku selalu kembali waras, percaya atau tidak saat ini aku sedang menulis ketika Malik sedang berlarian di halaman dalam pengawasan ayahnya dan beruntung suami ku punya penglihatan dan gerak yang cukup sigap untuk menghadang Malik turun ke jalan.

Ini kesempatan langka, seketika aku gunakan untuk menulis, mungkin terasa tak begitu penting bagi sebagian orang, tapi bagi ku mengasuh anak, merawat pasien dan menulis sama pentingnya bagi ku.

Salam semangat menjemput mimpi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *