Keajaiban Doa

Kaki beranjak dari tempat tidur, hawa pagi mulai menyeruak masuk dari sela pintu, matahari kembali menyapa seolah sambil tersenyum menyambut wajah ku yang kini terpaku di hadapan jendela kamar lantai tiga.

Pemandangan kota mulai tampak, hiruk pikuk, semua tampak sibuk. Alhamdulillah ucap ku dalam hati, terima kasih duhai Pencipta telah selalu menjaga hamba Mu ini.

Hidup layaknya pasang surut, kadang juga terombang ambing. Tapi akankah kita terus berlarut? Seorang Ibu sudah sepatutnya tak boleh tenggelam dalam perasaan yang tak menentu, ibarat kata pepatah biarlah di luar sana sedang badai tetapi hati harus tetap tenang dan damai.

Saat mulai goyah segeralah berwudhu tunaikan sholat wajib dan sunah, berdoalah padaNya. Allah selalu punya cara untuk mengobati kesedihan, kegalauan hati dan rasa sakit.

Air mata akan mudah tertumpah dalam doa membuat hati menjadi lebih bijaksana dalam menyikapi setiap persoalan. Tak perlu risau dengan apapun kata orang, terlebih menyikapi perlakuan orang terhadap kita, tetap tenang, mohon kelapangan hati dan biarlah tanganNya yang bekerja, percayalah Allah selalu bersama orang yang teraniaya dan siapa yang menyakiti akan tersakiti pada waktunya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *