Kicauan dari hati : Ayo mulai menulis

Hai steemian hebat..

Adakah yang pernah merasa kelelahan? Jenuh? Ingin marah? Seakan semua berkumpul jadi satu dan membuat leher tercekat dan nafas menjadi berat hanya karena anda menahan semua itu. Terkadang tak semua dari kita menemukan solusi yang terbaik dari sebuah dilema mana yang lebih baik diantara dua pilihan.


pixabay

Satu hal yang pasti marah dan melampiaskan kemarahan dengan berlebihan menurut saya hanya akan merugikan anda sendiri, carilah cara untuk mengungkapkan marah dengan bijak dan menggunakan strategi.

Tak baik bagi jiwa bila menahan semua yang anda rasakan sendiri, berteriaklah bila anda disakiti, tetapi gunakan kecerdasan dalam berteriak. Berfikir sebelum bertindak adalah lebih baik.


pixabay

Saya yakin tak semua dari kita mampu bijak saat marah, sayapun demikian. Tetapi carilah cara yang lebih baik, mulailah dengan memberi jiwa anda istirahat. Mencari ketenangan dengan mensyukuri hal baik yang masih tersisa di sekitar anda dan mungkin anda dapat mencoba untuk menuliskan perasaan anda.


pixabay

Menulis adalah salah satu terapi bagi jiwa dan Steemit adalah salah satu wadah yang memberi anda kebebasan dalam menulis dan berekspresi untuk memberi motivasi pada yang lain. Ayo buka keyboard mu, ketik satu huruf, teruskan menjadi satu kata, lanjutkan menjadi satu kalimat dan paculah jari anda hingga menghasilkan paragraf demi paragraf.

Steemit dan para steemian yang saling mendukung akan terus menyemangati hidup anda. Rasa sendirian yang pernah anda rasa perlahan akan hilang dengan berlayar bersama Steemit.

Salam semangat @rikanurrizki


saat menikmati kebersamaan bersama teman – teman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *